Berencana Prewedding Saat Pandemi? Intip Beberapa Tema Foto Berikut, Yuk!

Published by Tim Nikahane
Wedding yellow
Wedding yellow

Hari bahagia udah di depan mata, nih! Umumnya pasangan yang melangkah ke jenjang pernikahan akan melakukan sesi foto prewedding, kamu kah salah satunya? Prewedding biasanya dilakukan 3-6 bulan sebelum pernikahan, tujuannya untuk menceritakan romansa pasangan pengantin dalam konsep foto. Namun karena merebaknya pandemi COVID19 di 2020 ini, banyak pasangan yang mengurungkan niatnya untuk melakukan sesi foto prewedding. Selain karena faktor kebersihan properti dan lokasi, anjuran protokol kesehatan juga kerap jadi penghambat.

Eits, tapi tahu nggak sih kalau corona justru bisa kamu manfaatkan sebagai tema foto prewedding bersama pasangan? Yuk, simak beberapa tips foto prewedding di tengah corona ala Nikahane.

Masker bisa jadi aksesoris utama

https://www.pexels.com/id-id/foto/alam-cerah-pasangan-cinta-4005089/

COVID19 mewajibkan semua orang pakai masker. Fenomena baru di 2020 ini bisa kamu abadikan dalam foto prewedding. Selain mempersiapkan outfit atau pakaian yang sesuai, kamu juga dapat memadupadankan model masker agar sesuai. Jika ingin yang nyaman, kamu bisa pilih masker medis 3 lapis. Namun jika lebih percaya diri dengan masker elegan, kamu bisa coba masker dengan ornamen bordir dan payet.

Ubah pose gandengan tangan jadi tepuk siku

https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-pasangan-wanita-hubungan-4148838/

Tanpa menghilangkan kesan romantis, kamu dan pasangan juga bisa mengubah pose bergandengan tangan jadi tepuk siku seperti foto di atas, lho! Sambil saling tatap, kesan hangat antara kamu dan pasangan tetap dapat dicapture kamera. Unik dan layak dicoba, guys!

Gunakan sarung tangan latex warna warni

https://www.pexels.com/id-id/foto/mode-pria-pasangan-tangan-3951886/

Nggak cuma masker aja yang bisa dimix and match, ternyata sarung tangan latex juga bisa kamu jadikan aksesoris prewedding. Jika pasanganmu memilih warna gelap, kamu bisa menggunakan warna terang agar terlihat lebih kontras. Tujuannya agar point interest dalam foto terletak di posisi tangan kalian berdua; misal saat bergandengan, saling rangkul, atau saling tunjuk.

Setelan santai #dirumahaja bareng dia yang tersayang

https://www.pexels.com/id-id/foto/pasangan-tangan-cinta-duduk-4009606/

Konsep prewedding yang satu ini sebenarnya sudah banyak digunakan. Tapi nggak ada salahnya lho untuk menambahkan beberapa kegiatan khas #dirumahaja selama pandemi a la kamu dan pasangan, seperti main game bersama, nonton film bareng, atau work from home di ruangan yang sama. Kalian juga bisa pakai sleepwear favorit masing-masing dengan tone warna serupa. Meski tampak sederhana namun kedekatan kalian pasti akan terasa hangat.

Nah, dari empat tema foto prewedding di atas, mana yang tertarik untuk kamu coba? Pastikan tema tentatif di atas sudah sesuai konsep yang disepakati bersama ya. Selain konsep, semua juga harus sepakat soal waktu dan protokol kesehatan selama sesi pemrotetan. Cek suhu kru fotografi dengan thermogun dan semprotkan desinfektan ke semua properti yang akan kalian sentuh selama sesi pemrotetan.

Ingat ya, guys, meski sudah bisa foto prewedding, protokol kesehatan tetap utama karena corona masih ada di sekeliling kita. Stay safe!

...
Published by Tim Nikahane

Latest Stories

Here’s what we've been up to recently.

Hubungi Kami 💬

Customer Happiness
Zul
Online